Strategi Peningkatan Kualitas Inovasi Pelayanan Publik

(2)

PUSAT INOVASI REFORMASI BIROKRASI & AKUNTABILITAS KINERJA SMARTID Menyelenggarakan Smart Discussion Series Tahun 2025

Adapun tema pembahasan tentang “Strategi Peningkatan Kualitas Inovasi Pelayanan Publik” dengan pemateri yang ahli di bidangnya yaitu Dr. Ajib Rakhmawanto, S.IP., M.Si (Asisten Deputi Koordinasi dan Fasilitasi Strategi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik KemenPANRB RI).
Strategi peningkatan kualitas inovasi pelayanan publik merupakan upaya sistematis untuk menghadirkan layanan yang lebih cepat, mudah, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Melalui pengembangan ide-ide kreatif, pemanfaatan teknologi, dan pendekatan berbasis kebutuhan pengguna, inovasi pelayanan publik menjadi kunci dalam meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat.
Pendekatan ini menekankan pentingnya kolaborasi, perbaikan berkelanjutan, serta keberanian untuk berubah dan beradaptasi. Dengan strategi yang tepat, instansi pemerintah dapat menciptakan layanan yang tidak hanya efisien, tetapi juga berdampak langsung dan nyata bagi masyarakat.


 

Event telah lewat

Rabu, 30 April 2025
09:30
Sertifikat

Deskripsi

Tersedia Gratis